Jumat, 11 November 2011

Misteri Illuminati Card Game

Ternyata pada tahun 1990 seorang perancang Game dari Amerika bernama Steven Jackson sudah mengetahui rencana para Illuminati untuk mewujudkan tujuan mereka membentuk suatu Dunia baru atau yang sering dikenal New World Order (NWO). Dan Steven Jackson pun sepertinya berusaha untuk membongkar misi rahasia dari para Illuminati tersebut ke publik namun pada suatu hari sebuah kelompok rahasia menyerbu kantor Steven Jackson dan mengambil data dari game ini dan beberapa perangkat komputer lainnya. Bagaimana kronologis dan apa saja kartu-kartu yang terdapat dalam Illuminati Card Game ini? Untuk lebih jelasnya, silahkan simak postingan yang saya dapatkan dari beberapa sumber ini.

Card game ini dinamakan INWO (Illuminati-New World Order) yang hampir setiap kartunya memiliki arti tersendiri yang mungkin berhubungan dengan rencana untuk melaksanakan NWO.



Illuminati card game adalah kartu permainan yang di buat oleh Steve Jackson, Perancang game dari Amerika yang memiliki Steve Jackson Games (SJ games), terinspirasi oleh novel trilogi The Illuminatus! karangan Robert Anton Wilson dan Robert Shea. Perusahaan ini telah membuat berbagai permainan buatan mereka seperti Car wars, GUURP, Munchkins dan lainnya. Permainan Illuminati adalah salah satunya yang dibuat Steven pada tahun 1990. Permainan ini tentang kompetsi organisasi rahasia (secret society) untuk menguasai dunia dengan cara-cara yang licik, termasuk bidang hukum bahkan mistis. Illuminati dirancang berdasarkan teori konspirasi sebagai “tongue-in-cheek” daripada permainan serius. Kartu-kartunya berisi kelompok yang namanya sesuai dengan dunia nyata, seperti Society for Creative Anachronism. Illuminati dapat dimainkan oleh 2-8 orang dan tergantung jumlah pemainnya, permainan dapat berlangsung 1-6 jam.

Steve Jackson

Aturan Main :

Permainan ini dimainkan dengan cara mengambil, menghancurkan dan menetralisir grup yang bebas atau milik orang lain. Lawan Bisa mempertahankan Grup, menggunakan taktik tertentu dan lainnya. Satu Boxnya terdiri dari 6 kartu Illuminati:
1. The Bavarian Illuminati
2. The Discordian Society
3. The Ufo's , The Servants Of Cthulhu
4. The Bermuda Triangle
5. The Gnomes Of Zurich
6. Society Of Assassins
7. The Network, Church Of SubGenius
8. Shangri-la

Kartu Illuminati ini Akan mengambil Grup lain, grup tersebut bisa mengambil grup lain juga.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa download disini dengan format pdf.

Dunia diwakili oleh kelompok kartu seperti: Secret Masters of Fandom, The CIA, The International Communist Conspiracy, Evil Geniuses for a Better Tomorrow, California, dan masih banyak lagi. Kesemuanya ada lebih dari 300 kartu resmi. Permainan ini menggunakan banyak teori konspirasi yang dikemas dalam bentuk humor, seperti kartu The Boy Sprouts, The Orbital Mind Control Lasers, The Mafia, Two Headed Anti-Nuclear Activists, atau Trekkies.

Tujuan permainan ini terpenuhi ketika para Illuminati membangun sebuah struktur kekuatan (a power structure) yang terdiri dari sejumlah kartu yang diberikan pemain lain, atau ketika para Illuminati mencapai tujuan tertentu, seperti mengendalikan sedikitnya satu kartu yang sama (misalnya The Bermuda Triangle), atau mengendalikan kekuatan gabungan 35 (misalnya pada kartu The Bavarian Illuminati), atau berhasil menimbun 150 megabucks uang (misalnya pada kartu Gnomes of Zurich).

Misteri kartu-kartu di dalam Illuminati Card Game :

Salah satu misterinya adalah kejadian ini "Suatu pagi pada tanggal 1 maret 1990, tanpa diberitahu terlebih dahulu, agen Secret Service (USSS) merazia dan menyerbu kantor pembuatan game Steve Jackson”.  Beberapa Perlengkapan juga disita seperti, 4 komputer, 2 laser printer, beberapa harddisk dan perangkat keras lainnya.

Yang aneh berikutnya adalah Steve Jackson, dia membuat kartu "terrorist Nuke" yang memiliki gambar seperti penyerangan WTC, juga pentagon yang terjadi beberapa tahun berikutnya.

Kedua Kartu tersebut menggambarkan peristiwa 9/11


“Oil Spill”
Para illuminatus sudah membuat kejadian ini dengan sengaja dengan tujuan tertentu seperti menghancurkan perikanan suatu negara.

“Internet Worm”
di kartu tertulis kata “All Data…Lost!lost!”
Mungkin saja berarti mereka menghapuskan semua data yang bisa mengancam mereka.


“NWO-World War Three”
Perang dunia ke tiga. Mungkinkah mereka yang akan membuatnya?


“Atomic Monster”
Mereka merencanakan pernyerangan dengan monster buatan.


“GOAL – Population Reduction”
Salah satu tujuan mereka adalah pengurangan populasi dunia.

“Bigfoot”
Di dalam kartunya tertulis “Bigfoot Has the power to distract any media group by showing himself to public”
Mungkinkah sebenarnya bigfoot hanya hoax untuk menarik media dan menjauhkan dari NWO?

 
“Cattle Mutilators”
Apa Sebenarnya manusia yang telah melakukan mutilasi ternak yang misterius itu?


“Center for Disease Control”
Tempat penciptaan virus untuk mewujudkan pengurangan populasi.

“Church of Middle America”
Penyerangan Ufo buatan??

 
“Earthquake Projector”
Mesin Pembuat Gempa Bumi. HAARP?

 
“Agent In Place”
Agen Rahasia Illuminati di semua tempat.

 
“Energy Crisis”
Krisis energi yang di buat.

 
“International Weather Organization”
Alat ini telah ada di Amerika. Alat yang dapat mengatur cuaca dunia.

 
“Plague Of Demons”
Kumpulan setan? diketahui para Illuminatus yang luciferian dapat memanggil setan dengan cara tertentu. Apa ini akan dilakukan mereka?

 
“Saturday Morning Cartoons”
Mempengaruhi orang lewat acara TV. Mungkin mempengaruhi dengan film action. Sehingga membuat emosi semua orang naik.

 
“The Thule Groups”
Sisa Nazi yang akan aktif. Nazi memiliki sikap yang otoriter.

 
“Spontaneous Combustion”
SHC adalah salah satu rencana pembunuhan yang dilancarkan Illuminati.


“GOAL – The Hand of Madness”
Tujuan Illuminati yang sebenarnya New World Order (NWO).
 
"Nobel Peace Prize"
Penghargaan Nobel Kedamaian yang di dapat Barrack Obama mungkin ada hubunganya antara Illuminati dengan beliau. Ini yang dinamakan KONSPIRASI.

"Combine Disaster"
 Bencana yang menimpa Jepang: gempa, tsunami, dan melelehnya reaktor nuklir, digambarkan dengan sangat jelas oleh Steve Jackson dalam kartu “Combined Disaster, Tidal Wave, dan Nuclear Accident“, bahkan akurasinya sangat teliti, waktu yang ditunjukkan dalam kartu sama persis dengan waktu yang ditunjukkan oleh The Wako Clock yang ada di kota Tokyo, Jepang.
Kartu “Combined Disaster” (kombinasi bencana) dari Permainan Kartu Illuminati memperlihatkan bahwa bencana gempa bumi, tsunami, dan nuklir Jepang direncanakan untuk menjatuhkan Jepang. Kartu tersebut juga memperkuat klaim dari Benjamin Fulford, yakni bencana gempa dahsyat yang menghantam Jepang diciptakan dengan senjata gempa bumi HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program) yang mengakibatkan tsunami sepanjang 10 meter di sepanjang sebagian besar garis pantai Jepang. Serangan tersebut berasal dari sejumlah elemen pemerintahan AS yang terletak di beberapa pangkalan bawah tanah di New Mexico dan Nevada.

"Revolution!"
Kartu “Revolution!” ini menggambarkan revolusi di negara-negara Arab. Apakah revolusi itu telah direncanakan oleh mereka? Perhatikan dengan seksama, sepatu yang dikenakan oleh para demonstran ternyata sama dengan sepatu yang dikenakan oleh tentara!

 
"Bjorne"
Bjorne adalah nama dari salah satu kartu, Anehnya gambar di kartu ini mirip dengan tokoh kartun Barney. Semuanya persis, apakah ada hubungannnya antara kartun ini dengan Illuminati? Apa ini salah satu jalur untuk menghancurkan generasi muda dan anak-anak?

 
 
"The Ufo's"
Apakah mereka merencanakan serangan UFO ke bumi? Dan apa ada hubungannya dengan penampakan UFO selama ini?

 
 
"Empty Vee"
Ini kartu yang lumayan dekat dengan kita Empty Vee, atau MTV? Ada apa dengan MTV? Apakah tujuannya mempengaruhi alam bawah sadar kita? Karena dengan musik, kita mudah menghipnotis atau memasuki alam bawah sadar seseorang untuk mengikuti perintah kita.

 
 
"Crop Circles"
Astaga, Apakah crop circle hanya alat untuk mengalihkan perhatian kita dari Illuminati?

Itu semua hanya sebagian dari Kartu Illuminati. Jika anda ingin melihat semua kartu Illuminati, anda dapat melihatnya disini.

Steve Jackson Sang pembuat kartu ini mungkin telah membongkar Illuminati dan Secret service mengambil data game ini untuk melindungi organisasinya. Jika iya, berarti dia sudah tahu semua rencana Illuminati akan apa yang akan mereka lakukan nanti untuk mewujudkan NWO.
Darimana Steve Jackson tahu semua ini? Apa dia pernah ikut/membongkar Illuminati?

Masih banyak yang misterius pada kartu-kartu ini. Bahkan Misteri Seperti SHC, Bigfoot, Nessie, dan lain sebagainya. Semuanya ada dalam kartu ini yang menunjukkan mereka membuat misteri ini untuk menghindari media massa. Demikian juga para UFO.
Suatu saat Illuminati berkemungkinan melancarkan semua rencana ini untuk mewujudkan impian mereka membentuk tatanan dunia baru yang disebut dan sering kita kenal dengan sebutan "New World Order" (NWO). 

2 komentar:

  1. lumayan bagus , tp menurut ane lbh ditambah pengertian dan maksud dari illuminati card game

    BalasHapus
  2. punya gambar kartu lengkapnya gan?

    BalasHapus

Visitors